Selamat Datang Di LittleSagara.com !!

WASPADA terhadap penipuan yang mengatasnamakan LittleSagara!
KLIK DISINI untuk informasi agar anda tidak menjadi korban berikutnya.

Jumat, 01 Juni 2012

Pangya Tomahawk - A Little Review

Pada hari Kamis, 31 Mei 2012, Pangya Jepang meluncurkan season terbarunya yaitu Pangya Tomahawk. Apa saja yang update yang dilakukan pada game kita kali ini? Klik gambar untuk melihat lebih jelas.

Launcher baru
Launcher  Pangya Tomahawk didominasi oleh warna ungu dan tidak berbeda jauh dengan tampilan dari versi pangya season 3.

Login screen dan Server select tidak banyak yang berbeda.
Main menu kali ini tampak berbeda dengan interface baru. Anda bisa memilih latar belakang layar atau latar belakang musik sesuai dengan selera anda.
Sekarang anda tidak perlu repot-repot harus ke my room untuk melakukan equip item sebab update pangya Tomahawk meletakkan shortcut untuk equip item pada bagian atas tengah dari layar permainan. Lakukan equip item dan wuzz.
Single player mode memungkinkan anda bermain sendiri dengan peraturan turnamen. Item anda akan tetap terpakai, termasuk item pasif seperti time booster dan auto caliper akan terpakai. Pang yang anda peroleh hanya 1/3 dari yang anda dapatkan saat bermain dan tidak akan mempengaruhi rekor anda dalam bermain. Anda bebas untuk keluar dari permainan kapanpun anda suka.
Single player mode ada 2 macam yaitu normal play dan hole in one training. Pada hole in one training anda membutuhkan item training ticket untuk bisa bermain hole in one training. Training ticket dapat diperoleh dengan cara dibeli di shop atau event tertentu. 1 buah training ticket dapat digunakan untuk 30 menit bermain di hole in one training yang menggunakan peta Grand Zodiac.
Item baru yang ditambahkan adalah Training ticket, Trajectory dan Safety Silent (Tiki Point Shop).

Detail penggunaan trajectory dapat anda lihat pada bagian Grand Zodiac Zoom In

Tidak ada komentar:

Posting Komentar