Selamat Datang Di LittleSagara.com !!

WASPADA terhadap penipuan yang mengatasnamakan LittleSagara!
KLIK DISINI untuk informasi agar anda tidak menjadi korban berikutnya.

Kamis, 24 Mei 2012

Update Pangya Tomahawk - Part 2

Hari ini Pangya Jepang kembali melakukan update pada laman update Pangya Tomahawk. Apa saja rencana updatenya? Mari kita intip...

1. Item baru
Item ini berguna untuk mengetahui ground hit pertama. Setelah anda mengatur power, sebuah lintasan akan muncul di layar yang menunjukkan lintasan bola dan titik pertama bola itu menyentuh tanah. Item ini amat sangat berguna bagi orang yang mengincar dunk chip in.
Item ini dapat diperoleh di Pangya Shop dan tentu saja hanya dapat dibeli dengan cash.

Item selanjutnya adalah gabungan antara silent wind dan safety. Tidak perlu banyak penjelasan, amat sangat berguna bagi para chip in hunter. Sayangnya item kedua ini hanya dapat diperoleh dari Tiki Point Shop.
Item ini adalah Platinum Card Ticket. Kesempatan anda untuk memperoleh kartu langka lebih tinggi dari Gold Card Ticket. Isi hanya satu buah dan biasanya dapat diperoleh dari event atau treasure box.

2. Card Pack #3

Update Pangya Tomahawk juga melakukan tambahan pada koleksi kartu yang ada. Card Pack #3 berisi kartu-kartu baru dan memiliki layout yang berbeda dengan Card Pack sebelumnya.

3. Tampilan main menu baru
Setelah patch Pangya Tomahawk, tampilan layar main menu kini akan berubah drastis. Jika dulu anda hanya disuguhi oleh layar yang penuh dengan tombol-tombol, kini akan diganti dengan layar yang menampilkan karakter yang anda miliki secara keseluruhan dari ujung kepala sampai ujung kaki. Untuk detailnya anda bisa klik gambar-gambar di bawah.

Pangya Delight & Pangya United

Pangya Tomahawk

Music select kini bisa dilakukan tanpa harus masuk lounge ^_^


 
Image credits: Pangya.jp 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar