Selamat Datang Di LittleSagara.com !!

WASPADA terhadap penipuan yang mengatasnamakan LittleSagara!
KLIK DISINI untuk informasi agar anda tidak menjadi korban berikutnya.

Senin, 21 Mei 2012

Update Pangya Tomahawk

Pangya Tomahawk direncanakan akan melakukan update besar-besaran. Berikut ini adalah beberapa update yang akan diimplementasi pada saat update nanti. Beberapa update berikut baru sebagian update yang akan diimplementasikan dan belum final. Update berikut dilakukan di Server Jepang dan Korea. Info update selanjutnya akan diinformasikan nanti.

1. Game mode baru - Grand Zodiac
Jika anda pernah bermain approach mode, tentu anda akan sangat kesal jika bola anda masuk ke lubang / chip in. Namun pada update yang akan datang, akan muncul update berupa game mode baru yaitu Grand Zodiac. Game mode ini berlawanan dengan approach yaitu anda diharuskan melakukan Hole in one / chip in. Pangya Jepang dan Korea menyebutnya sebagai Hole In One battle.

Dilihat dari bentuk permainannya, anda akan diletakkan pada tempat yang jauh dari green. Pilihan anda hanya OB, Hole In One atau meleset. Nampaknya akan ada fitur khusus pada Grand Zodiac yaitu semua pukulan yang anda lakukan secara otomatis menjadi tomahawk. Hal ini dilakukan agar bola tidak menggelinding.

Dalam Grand Zodiac, pemain dengan level kecil akan memperoleh keuntungan yaitu ukuran hole akan diperlebar. Semakin tinggi level anda, lubang akan diperkecil. Namun hingga saat ini masih belum diketahui bagaimana mekanisme mengenai aturan ukuran hole ini.
Dan pada waktu tertentu anda akan menemukan golden beam (laser emas) akan memancar dari lubang. Bukan green beam seperti yang biasa anda lihat. Golden beam ini menandakan waktu jackpot. Bagi siapa pun yang dapat memasukkan bola ke lubang pada saat golden beam aktif, akan langsung memperoleh jackpot. Golden beam ini hanya berlangsung beberapa detik, jadi pastikan anda melakukan pukulan secepatnya.

2. Papel shop system update - Auto ON
Punya ratusan kupon papel shop tapi malas menggunakannya karena anda harus melakukan klik klik klik dan klik? Pada update Pangya Tomahawk akan dilakukan update yaitu Papel Shop Auto ON. Dengan mengaktifkan fitur ini, Si Black Papel akan secara otomatis melakukan klik sehingga anda tidak perlu kelelahan pada saat ingin mencoba keberuntungan anda di Papel Shop.
Auto ON baru akan berhenti jika anda mendapatkan rare item ATAU kupon dan pang anda habis.

3. Pemain baru kini dapat langsung memilih karakter yang disukai.
Jika dulu pemain baru akan memulai dengan karakter Nuri atau Hana, setelah update Pangya Tomahawk ini pemain baru dapat langsung memilih salah satu dari kesepuluh karakter yang tersedia.

4. Family mode dihilangkan
Ya itu benar, family mode akan dihilangkan karena dinilai tidak terlalu penting. Sayangnya hal ini akan menjadi berita buruk bagi pemain pro yang terbiasa untuk memperoleh data dengan cara bermain family mode tanpa berkorban item. Namun menurut rumor, family mode bukan dihilangkan tetapi digantikan dengan mode permainan lain. (menurut rumor disebutkan sebagai single player mode)

5. Misteri Abbot elemental shard akan terkuak
Beberapa dari anda mungkin mendapatkan kartu bernama Abbot Elemental Shard (Card Pack #2). Setelah patch Pangya Tomahawk, misteri kegunaan kartu tersebut akan terungkap. Namun masih belum diketahui dengan jelas kegunaan dari kartu tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar