Selamat Datang Di LittleSagara.com !!

WASPADA terhadap penipuan yang mengatasnamakan LittleSagara!
KLIK DISINI untuk informasi agar anda tidak menjadi korban berikutnya.

Kamis, 06 September 2012

Pangya Korea Major Update

Pangya Korea saat ini tengah mempersiapkan update besar-besaran (Major patch) untuk Pangya Tomahawk. Memang bukan pergantian season, namun banyak perubahan yang direncanakan akan dirilis pada patch mendatang. Apa saja patchnya?

1. Persyaratan level diturunkan.
Mungkin hal ini membuat banyak orang frustasi karena leveling adalah hal yang membosankan. Setelah major patch, EXP yang dibutuhkan untuk naik level akan diturunkan. Selengkapnya dapat dilihat di tabel berikut:
2. Golden papel 18 karat dan 24 karat.

Caddie eksklusif ini hanya baru bisa anda miliki jika anda telah mencapai level Legend. Golden papel 18 karat dapat dimiliki dengan harga beli 1,000,000 pang dan gaji bulanan 100,000 pang. Status yang diberikan adalah power +1, control +3, dan spin +10



Untuk golden papel 24 karat adalah versi upgrade dari golden papel 18 karat yang harus dibeli dengan cash dan sama seperti caddie lain yang berfungsi untuk memberikan bonus gauge di awal permainan.

3. Clubset kini dilengkapi dengan slot untuk kartu.

Ya, kabar gembira bagi mereka yang sangat mengandalkan kartu saat bermain. Kini clubset dapat ditempel dengan kartu. Satu buah clubset dapat menampung satu buah kartu caddie dan satu buah kartu karakter.



Untuk menambahkan slot kartu pada clubset ini sayangnya tidak gratis. Anda harus membeli upgradenya di shop dengan menggunakan cash.


4. Black guardian wings

Update item lain adalah sayap hitam besar. Efek yang diberikan adalah Impact +1 dan jika terjadi hujan, maka hujan akan berlangsung selama 2 hole atau lebih. Efek yang diberikan adalah gabungan dari fairy wing dan devil wing.

5. Single player selected hole
 
Major patch juga akan menambahkan fitur pemilihan hole secara spesifik pada mode single player. Artinya jika anda hanya ingin latihan pada hole tertentu, cukup lakukan pemilihan pada course dan nomor hole yang dimaksud.

Lalu apakah semua update tersebut akan diimplementasi juga di server global? Kita tunggu saja tanggal mainnya :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar