Selamat Datang Di LittleSagara.com !!

WASPADA terhadap penipuan yang mengatasnamakan LittleSagara!
KLIK DISINI untuk informasi agar anda tidak menjadi korban berikutnya.

Sabtu, 22 September 2012

Pangya Jepang - Power Tomahawk

Pada hari Kamis, 20 September yang lalu, Pangya Jepang melakukan major patch. Pangya Jepang menyebutnya sebagai Pangya Power Tomahawk. Berikut adalah beberapa tambahan atau perubahan yang terjadi pada Pangya Jepang.

Update launcher game
Launcher game kini didominasi oleh warna merah tua dari yang sebelumnya berwarna ungu. Pada bagian game guard, gambar splash diganti menjadi gambar Kooh yang menggunakan Dark Guardian Wings.

Event launching Power Tomahawk. Get that Dark Guardian Wings!
Event yang sama seperti pada saat launching Pangya Tomahawk beberapa saat yang lalu, kali ini anda berkesempatan untuk mendapatkan Dark Guardian Wings!

Caddie baru, golden papel.
Caddie baru ini memberikan tambahan status yang amat sangat membantu. Power+1, control+3, dan spin+10. Yang anda butuhkan hanya rajin bermain hingga level Legend dan cukup merogoh kocek 1.000.000 pang (bulanan 100.000 pang). Maka caddie eksklusif ini akan menjadi milik anda. Caddie dapat diupgrade sehingga akan memberikan tambahan bonus power gauge, layaknya upgrade caddie lainnya.

 
Golden Papel 24 Karat (upgrade dari 18K)

Single player mode, single hole
Kini anda dapat mengasah kemampuan anda pada hole-hole tertentu, karena pada mode yang baru ini anda bisa melakukan pukulan berulang kali.
 
Tombol di sebelah kanan timer digunakan untuk mengunci posisi angin. Beri centang jika anda menginginkan angin yang berbeda pada tiap hole. Sebaliknya jangan dicentang jika anda ingin mengunci arah dan kekuatan angin.

 
Mainkan 18 hole dan semuanya par 3. Layaknya driving range pada permain golf yang sesungguhnya, mode ini sangat cocok bagi anda yang ingin berlatih chip in.

Anda juga diberi pilihan untuk mengunci posisi arah dan kekuatan angin atau tidak. Sangat cocok digunakan untuk pemain profesional yang ingin mencari data. Pada mode ini anda tetap dapat mendapatkan pang, namun anda hanya mendapatkan 1/6 dari pang yang anda peroleh. (contoh: anda mendapat 600 pang, setelah permainan selesai anda hanya memperoleh 100 pang.) Pada mode ini anda tidak memerlukan tiket, tidak akan ada rekor yang tercatat, namun item yang digunakan tetap akan dihitung.

Card slot for clubset
Selain pakaian yang digunakan, kini kartu dapat dipasang pada clubset. Sayangnya untuk clubset ini anda diwajibkan membeli upgrade kit nya dari pangya shop. Satu clubset hanya dapat menampung satu buah kartu karakter dan satu buah kartu caddie. Upgrade kit ini berharga 19 Cookie (Sekitar 190 yen atau sekitar 20.000 rupiah)

Grand Zodiac Expert mode
Update kali ini juga terjadi pada mode permainan Grand Zodiac. Berikut beberapa update yang terjadi:
  1. Pada Expert mode setiap kali anda melakukan hole in one, bukan hanya arah dan kekuatan angin yang berubah. Namun juga jarak pukulan anda akan berubah
  2. Waktu permainan dikurangi dari 10 menit menjadi 7 menit
  3. Ada slope / ball break pada tee tempat anda memukul
  4. Jackpot ditingkatkan, bila jumlah pemain mencapai 100 orang, jackpot pang dapat mencapai 1.000.000 pang

Untuk bermain pada Grand Zodiac Expert mode, anda cukup melihat pada ruangan yang tersedia. Pada judul ruangan tersebut akan menunjukkan apakah hole in battle yang dilakukan adalah mode biasa atau expert.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar