Selamat Datang Di LittleSagara.com !!

WASPADA terhadap penipuan yang mengatasnamakan LittleSagara!
KLIK DISINI untuk informasi agar anda tidak menjadi korban berikutnya.

Sabtu, 25 Oktober 2014

Soren Card Gratis Setiap Hari

Sekarang anda akan benar-benar memahami pepatah waktu adalah uang.

Halo, selamat berjumpa lagi di Little Sketch of LittleSagara. Kali ini saya akan sedikit memberikan tips dan trik untuk mode permainan Grand Prix. Semua berawal saat saya mengamati fitur Club Workshop dan curhat kepada teman. "Kok susah banget yah ngedapetin Soren Card?" Namun ternyata saya orangnya kurang explore dan kurang update hahaha. Maklum selama dua tahun terakhir, saya dinas di luar pulau Jawa. Tepatnya di pulau Dewata - Bali. Jauh dari hiruk pikuk kota Jakarta membuat saya tidak bisa bermain karena laptop yang saya bawa kemampuannya terbatas. Teman saya akhirnya mengatakan, "Kenapa ngga ikut grand prix aja? Ada turney yang hadiahnya Soren Card kok, tapi agak susah soalnya ada "special rules" nya".

Awalnya saya kurang percaya dengan pernyataan teman saya tersebut, namun setelah saya lihat sendiri ternyata memang benar. Ada Grand Prix yang hadiahnya Soren Card dan ternyata bisa langsung dapat tiga buah sekaligus! Bagi anda semua yang bingung apa kegunaan Soren Card, berikut adalah penjelasannya: Soren Card digunakan untuk melakukan Rank Up Club Set di Club Workshop. Club Workshop mengenal dua istilah, Level Up dan Rank Up. Perbedaannya adalah Level terdiri dari angka (1-2-3-4-5) dan Rank berupa huruf (E-D-C-B-A-S). Rank up membutuhkan Mastery Point yang diperoleh setiap kali anda bermain dan Soren Card. Fungsi dari Soren Card disini adalah untuk memiliih status yang ingin anda naikkan. Banyaknya Soren Card yang dibutuhkan tergantung pada status yang ingin dinaikkan dan 100% berhasil. Contoh: pada saat rank up anda ingin menaikkan control, maka anda membutuhkan 4 Soren Card. Untuk menaikkan power, anda membutuhkan 2 Soren Card.

Kembali ke Grand Prix, ternyata memang ada turney yang diadakan untuk memperebutkan Soren Card tersebut. Nama ruangannya adalah Super Fast Tourney. Juara 1 mendapatkan 3 buah, juara 2 mendapatkan 2 buah, dan juara 3 mendapatkan 1 buah. Permasalahannya ada tiga, turnament tersebut hanya diadakan tiap 6 jam sekali, permasalahan kedua, waktu pukul (shot time) anda hanya 10 detik murni. Jadi shot timer anda tidak boleh menyentuh angka nol detik atau anda terkena penalti pukulan +1. Permasalahan yang ketiga, lawan main anda (bot / AI). Bot pada permainan ini cukup tangguh dan terkadang sulit ditaklukkan. Tak jarang mereka bisa memperoleh score akhir -30. Cukup membuat anda frustasi hahaha. Namun untungnya, ukuran hole untuk mode permainan Super Fast diperbesar, jadi kemungkinan anda memperoleh chip in pada jarak dekat jadi lebih besar juga.

Bagi anda yang sering bermain, mungkin pernah bermain bersama dengan saya. Karena saya cukup aktif dalam mengikuti tourney ini. Setelah beberapa kali saya bermain, saya memiliki tips dan trik bagi anda yang ingin mencoba Super Fast Tourney ini:

TIPS:
  1. JANGAN sampai terkena penalti pukulan. Inti dari permainan ini adalah bermain cepat dan berharaplah anda sedang beruntung pada saat bermain. Feeling, pengalaman, dan keberuntungan lebih berperan pada mode permainan ini. Jangan harap anda bisa menghitung power dan pergeseran di green secara eksak.
  2. JANGAN menggunakan [Time Booster]. Mungkin anda seorang pemain yang cepat dan tidak suka menunggu bola anda menggelinding, tapi percayalah dengan tidak menggunakan item tersebut anda memiliki sedikit waktu untuk melakukan perkiraan power anda untuk pukulan selanjutnya.
  3. DAPATKAN score normal untuk semua hole yang dimainkan. Maksud dari score normal adalah score yang anda dapatkan tanpa bersusah payah. Karena tourney ini dilakukan di Blue Lagoon, score normal untuk Hole 5, 7, 12 par 5 adalah Eagle dan Hole 15 adalah Albatross, Hole lain dianggap Birdie. Jika anda tidak memperoleh score normal, anggap anda masih punya hutang dan harus dicover dengan chip in pada hole lain.
  4. GUNAKAN [Auto Caliper] jika memungkinkan. Mengatur power adalah hal yang paling penting dalam tourney ini dan kesempatan anda untuk mengatur power mungkin hanya 1x toggle bar jalan bolak balik. Anda tidak ingin terkena penalti hanya karena kesalahan mengatur power bukan?
  5. BAWALAH [Mulligan Rose]. Pemain sehebat apapun pasti pernah melakukan kesalahan, saya selalu membawa setidaknya satu buah bunga tiap kali bermain Super Fast. Disaat anda bermain, terkadang 1 buah OB bisa mengacaukan seluruh permainan anda. Apalagi anda dituntut melakukan pukulan dengan waktu yang sangat singkat. Jadi lakukan seperti kata pepatah, sedia payung sebelum hujan.
  6. TETAP TENANG pada saat bermain. Pada saat awal-awal saya mencoba bermain mode ini, saya sangat tegang dan adrenalin sangat terpacu. Maklum, biasanya saya bermain dengan hitung-hitungan yang memakan waktu. Alhasil, saya mendapat 8 penalti karena tidak biasa bermain cepat. Jadi rilekslah pada saat bermain dan berharap dewi fortuna berada di pihak anda.

TRIK:
  1. DAPATKAN MINIMAL TIGA CHIP IN. Tentu saja dengan syarat score normal harus terpenuhi. Artinya anda tidak mendapatkan Birdie chip in pada hole par 4, namun Eagle chip in. Ya, saya tahu ini cukup sulit, jadi pengalaman anda dalam bermain dan faktor keberuntungan sangat berperan penting disini. Bot yang menjadi lawan anda memperoleh score yang "kurang wajar" meskipun ada kemungkinan anda akan menang jika memperoleh score normal, namun ada kalanya bot memperoleh score yang sangat tidak masuk akal. Anehnya walaupun score mereka tinggi, hal tersebut tidak diimbangi dengan jumlah pang yang tinggi. Tentu saja ini keuntungan untuk anda, karena jika anda melakukan chip in dan score draw, dipastikan pang anda lebih banyak daripada bot. Jadi dapatkan minimal 3 chip in + score normal, maka setidaknya satu buah Soren card akan menjadi milik anda. Tentu saja, lebih banyak chip in lebih bagus.
  2. BAWALAH [Silent Wind] atau [Safety] jika memungkinkan. Bagi pemain pro, pasti tahu maksud dari trik saya yang satu ini. Ya, angin yang besar dan kemiringan tanah yang besar sangat mengganggu perkiraan perhitungan power dan pergeseran pada saat melakukan approach shot ke hole. Dengan menggunakan item tersebut, kemungkinan memperoleh chip in jadi lebih besar. Namun selalu ingat, waktu anda akan jadi sedikit lebih terbuang karena harus membuka item tab.
  3. LAKUKAN TOMAHAWK BACK SPIN pada saat angin 1m. Tentu saja anda harus memperkirakan pergeseran dan besarnya power. Namun karakteristik pukulan tomahawk yang cenderung tidak banyak terpengaruh oleh angin akan menguntungkan anda pada saat angin 1m. Berharaplah bola anda menabrak laser hole kemudian spin ke arah hole dan anda akan memperoleh chip in dengan mudah. Trik ini dapat anda kombinasikan dengan trik nomor 2 di atas.

Namun satu hal yang harus saya garis bawahi adalah saya tidak menggunakan semua trik yang saya sebutkan diatas. Saya tergolong orang yang pelit untuk menggunakan barang. Saya jarang sekali menggunakan Silent Wind atau Safety pada saat tourney tersebut. Disamping karena membuang waktu, jika hasilnya meleset akan sangat menyakitkan karena item akan terbuang percuma.

Bagi anda yang masih belum berani untuk melakukan tantangan 10 detik ini, anda bisa mengikuti tourney 15 detik yang tingkat kesulitannya lebih mudah daripada yang 10 detik. Hadiah yang diperebutkan juga cukup menarik, 3 buah [Gold Card Ticket] jika anda memperoleh juara 1. Namun saya kurang begitu menyukainya karena mode permainannya adalah Natural Game. Jadikan tourney 15 detik itu sebagai latihan sebelum anda melakukan tantangan 10 detik yang sebenarnya.

Akhir kata, selamat mencoba!

END NOTE...
Why Soren? Bagi anda yang bingung mengapa saya ingin mendapatkan Soren Card padahal untuk Rank Up club tidak mudah dan tidak sering dilakukan, silakan lakukan eksperimen berikut dan lihat hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar