Selamat Datang Di LittleSagara.com !!

WASPADA terhadap penipuan yang mengatasnamakan LittleSagara!
KLIK DISINI untuk informasi agar anda tidak menjadi korban berikutnya.

Rabu, 05 September 2012

Dunk HWI Guide - Pendahuluan

Setelah cukup lama tertunda, akhirnya saya memiliki cukup waktu untuk memposting guide untuk chip in dunk. Namun guide ini masih belum dapat dikatakan sempurna karena masih banyak kekurangan. Bila anda tertarik untuk mencoba, silakan mengunduh tabel dunk pada bagian table download. Ada baiknya anda membaca bagian pendahuluan ini terlebih dahulu sebelum masuk pada bagian perhitungan agar anda tidak kebingungan.

PETUNJUK PENGGUNAAN:
  1. Perhitungan pada guide ini tidaklah 100% akurat dan tentu saja tidak direkomendasikan jika elevasi ekstrim (-10m atau +10m)
  2. Anda diwajibkan untuk memahami penggunaan HWI terlebih dahulu. Berbeda dengan backspin atau tomahawk, perhitungan dunk bukanlah perhitungan "main-main" karena toleransi kesalahan anda adalah hanya 0,12y. Artinya jika anda masih menggunakan metode perhitungan dasar (basic chip in), asah kemampuan anda terlebih dahulu dengan mulai bermain dengan perhitungan HWI.
  3. Pada guide ini saya hanya menggunakan tabel 1W = 264y dan spin 9. Jika anda menggunakan drive lain, silakan cari sendiri menggunakan google.
The ultimate one
Dunk, mungkin istilah ini terdengar asing di telinga anda. Mengapa ada dunk pada permainan golf, bukankah dunk adalah istilah pada permainan basket? Pada permainan golf yang sesungguhnya, dunk disebut dengan pin shot. Artinya bola anda tepat jatuh pada hole tanpa menyentuh tanah terlebih dahulu. Sebenarnya dunk adalah pukulan backspin + beam impact. Agar penyebutannya tidak salah kaprah dengan tomahawk beam impact dan menyederhanakan istilah, maka pukulan backspin beam impact disebut dunk.
Lalu mengapa dunk menjadi pilihan? Berikut adalah konsekuensi yang anda harus terima jika memutuskan untuk bermain dunk:
  1. Berbeda dengan tomahawk, chip in dengan pukulan biasa memiliki nilai bonus chip in dua kali lipat lebih besar sehingga memaksimalkan peroleh pang dan mempercantik rekor pang anda. Karena alasan inilah pemain dengan level tinggi biasanya menggunakan dunk untuk mempercantik rekor mereka.
  2. Keunggulan beriktnya adalah masalah green slope, dengan melakukan pukulan dunk anda tidak perlu memikirkan green slope.
  3. Namun dari keunggulan yang ada, tentu ada kelemahannya. Jika anda memutuskan untuk bermain dunk, status Control anda akan berkurang secara drastis. Sebagai info, saat ini saya menggunakan drive 270y dengan control sebesar 22, itupun dengan berbagai tambahan seperti bonus control dari card. Hal ini akan membuat frustasi pemain yang biasa bermain dengan control yang tinggi.
  4. Kelemahan lain adalah keakuratan pukulan anda harus tinggi. Seperti yang sudah saya sebutkan pada bagian awal tadi, toleransi kesalahan perhitungan adalah sebesar jari-jari hole yaitu 0,12y. Jika gagal, bola akan melenceng sangat jauh dari hole dan yang terburuk, anda bisa melakukan 2x putt di green.
Bagian pendahuluan saya akhiri sampai disini, lanjutkan ke bagian elemen pada dunk HWI.

Lanjut ke guide selanjutnya >> KLIK DISINI <<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar