Selamat Datang Di LittleSagara.com !!

WASPADA terhadap penipuan yang mengatasnamakan LittleSagara!
KLIK DISINI untuk informasi agar anda tidak menjadi korban berikutnya.

Rabu, 26 Mei 2010

Easy Pang From Lost Seaway

Untuk para pemain pemula yang sulit untuk memperoleh pang, ada sedikit trik yang cukup mudah agar anda bisa memperoleh pang bahkan TANPA melakukan chip-in! Cukup ikuti guide di bawah. Sebelum anda memulainya, pastikan anda sudah bisa melakukan pukulan Spike. Untuk mengetahui bagaimana melakukan pukulan spike, klik disini.

1. Selesaikan TUTORIAL untuk mendapatkan Lucky Air Knight Club Set dan Papel. Kedua item ini dapat anda dapatkan di MAIL setelah anda menyelesaikan tutorial.2. Mulailah bermain VS atau Tournament dengan course Lost Seaway dan equiplah Lucky Air Knight Club Set.3. Equiplah Strength Booster (Potion Merah) sebanyak-banyaknya pada item yang anda bawa. (lihat gambar)4. Lakukan pukulan Spike dengan MAX power ke arah portal merah.5. Anda akan memperoleh pang dengan jumlah yang cukup besar setelah pukulan pertama anda.
Penjelasan mengenai perolehan pang:
  • Over Drive : Bonus ini HANYA muncul pada pukulan pertama tiap holenya. Cara kerja over drive adalah selisih antara jarak pukulan yang anda lalui dengan drive maksimal club anda. Bonus 1 pang akan anda peroleh per 1 yard tambahan yang anda tempuh. Pada contoh diatas, jarak yang kita tempuh adalah 394y. Drive club yang digunakan adalah 220y. Jadi over drive yang kita dapatkan adalah 394 - 220 = 174 pang.
  • Super Pangya : Bonus ini akan muncul apabila anda memukul pada saat powershot aktif, MAX power, dan melakukan pukulan Pangya. Bonus ini HANYA muncul pada pukulan pertama tiap holenya. Super Pangya akan menggandakan perolehan Over drive.

Kombinasi antara kedua bonus inilah yang membuat anda dapat memperoleh pang dengan mudah. Jadi pastikan anda melakukan spike + max power agar perolehan pang anda maksimal.

HAL YANG HARUS DIINGAT!
TIDAK SEMUA portal pada Lost Seaway harus di spike! Berikut adalah daftar hole yang portalnya JANGAN anda spike karena akan menyulitkan pukulan anda selanjutnya.
  • Hole 5
  • Hole 6
  • Hole 8
  • Hole 13
  • Hole 16
  • Hole 18
Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar