Selamat Datang Di LittleSagara.com !!

WASPADA terhadap penipuan yang mengatasnamakan LittleSagara!
KLIK DISINI untuk informasi agar anda tidak menjadi korban berikutnya.

Minggu, 14 Maret 2010

Zoom In - Special Shots

Kali ini saya ingin mengajarkan cara melakukan pukulan spesial di Pangya. Karena ternyata banyak player pemula yang baru mendaftar di game ini. Maka dari itu saya pikir perlu untuk memberikan guide ini.

Saya tidak memberikan guide untuk Power Spin dan Power Curve karena guide ini sudah ada di game di bagian TUTORIAL.

Oke kita mulai langsung, pukulan spesial ada 3 macam: Tomahawk, Cobra dan Spike. Ketiganya memiliki ke khususan tersendiri. Ilustrasi lintasan bola dapat anda lihat dibawah.Kekhususan dari pukulan ini adalah anda tidak akan terkena clash combo jika bola mengenai daun pohon. Tetapi anda tetap dapat menabrak objek lain seperti bangunan atau batang pohon.
Oke langsung ke cara memukul. Ikuti ilustrasi gambar di bawah untuk mengetahui cara memukulnya.

Anda harus mengaktifkan power shot terlebih dahulu. Apabila sudah aktif, anda akan melihat kalau powerbar anda berubah warna menjadi merah.Untuk mengaktifkannya anda harus memiliki power gauge berwarna merah kemudian menekan tombol [ALT] di keyboard. Jika power gauge anda belum merah, anda dapat menggunakan salah satu item di bawah.Mulai lakukan pukulan. Perlu diingat bahwa SEMUA special shot harus diatur pada power minimal sebesar 80%.Setelah power diatur, tekan tombol di keyboard dengan perintah tertentu. Anda dapat menggunakan tombol tanda panah atau WASD.
INGAT! Tombol ditekan setelah bar putih bergerak kembali ke titik Pangya (Impact) dan melewati batas 50% power.Tekan tombol SATU PER SATU dan anak panah akan terlihat di layar.Tanda Stop akan muncul jika anda menekan 2 tombol atau lebih secara bersamaan.Lakukan pukulan Pangya dan tulisan akan keluar. Berbeda dengan season sebelumnya, mulai sejak Pangya Season 4, special shot anda akan tetap keluar namun arah pukulannya akan melenceng. Jika anda melakukannya dengan benar, tulisan tomahawk, cobra atau spike akan muncul.HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN!
  • Special shot Cobra dan Spike HANYA dapat digunakan pada Club 1W, 2W, dan 3W. Sedangkan untuk Tomahawk bisa digunakan untuk semua club kecuali PT.
  • Gunakan Spike untuk elevasi tanah turun dan gunakan Tomahawk untuk elevasi naik. Informasi mengenai apa itu elevasi dapat anda lihat di Basic of chip in mastery bagian Power Calculation.
  • Sampai saat ini, Cobra adalah special shot yang paling tidak berguna kecuali anda bermain di Wiz-Wiz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar