Selamat Datang Di LittleSagara.com !!

WASPADA terhadap penipuan yang mengatasnamakan LittleSagara!
KLIK DISINI untuk informasi agar anda tidak menjadi korban berikutnya.

Minggu, 28 Februari 2010

Pangya Event - Lowering Quit Rate


Pernah DC tiba-tiba? Tentu saja hal ini sangat menyebalkan karena item yang anda gunakan terbuang percuma dan meningkatkan Quit Rate anda.
Sebenarnya quit rate tidaklah terlalu penting apabila anda bermain hanya bersama sengan teman anda, namun menjadi cukup penting apabila anda sering melakukan turnamen dan grinding level di Deep Inferno.

Melalui event Lower Your Quit Rate ini, anda diberikan kesempatan untuk menurunkan quit rate anda.
Ketentuan event ini:
  • Untuk melihat berapa quit rate anda, akseslah My Info yang ada di bagian kanan atas layar monitor.
  • Bermain dengan kelipatan 30 menit, maka quit rate akan berkurang sebanyak 1. INGAT! bukan berkurang 1%. Sebagai contoh, pada gambar di bawah, anda melihat [ 1 / 820 ] Maka akan menjadi [ 0 / 820 ]. Jadi yang berkurang adalah angka 1 / 820 yang menjadi 0 / 820. Bukan 10% jadi 9% atau 2% jadi 1%.
  • Hasil maksimal yang anda peroleh adalah 0.0%, tidak ada persentase -1%.
  • Event berlangsung hingga 1 Maret 2010, 15.00 WIB.
  • Anda akan memperoleh 3 kupon Scratch Card apabila anda melakukan log in pada saat event berlangsung. Syarat untuk memperolehnya adalah anda harus mencapai level Beginner E, Telah bermain 50 game, dan memiliki Quit Rate 3.0% atau kurang. Anda hanya akan memperoleh Scratch Card 1 kali!
  • Untuk melihat berapa kali anda sudah melakukan permainan, cukup lihat dari Quit Rate anda. Dari contoh di atas, [ 1 / 820 ] berarti anda sudah melakukan 820 kali permainan dan melakukan quit 1 kali.
  • Hanya VS dan Tournamen yang dihitung untuk masuk ke dalam perhitungan Quit Rate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar