Selamat Datang Di LittleSagara.com !!

WASPADA terhadap penipuan yang mengatasnamakan LittleSagara!
KLIK DISINI untuk informasi agar anda tidak menjadi korban berikutnya.

Kamis, 27 Agustus 2009

LittleSagara Guide #1

WIND ANGLES
SUDUT ANGIN

Mula-mula saya akan memberikan guide untuk sudut angin (Wind angle) Meskipun beberapa dari anda di sini sudah ada yang bisa tapi tidak ada salahnya saya share disini.

Oke kita mulai... Oh ya sudut di guide ini menggunakan sudut SIN. Kalau anda mengerti trigonometri pasti sudah mengenalnya. Cara membaca sudut harus dalam keadaan top view camera. Perhatikan garis merah pada gambar dibawah. Klik gambar di bawah untuk lebih jelas:


Untuk Sudut 15 dan 75: Ujung kepala anak panah dan ujung ekor anah panah terletak pada satu garis lurus
Untuk sudut 30 dan 60: Ujung ekor anak panah bersinggungan dengan titik hitam.

Anda jangan berpikir bahwa sudut di game pangya hanya sudut-sudut spesial seperti yang ditunjukkan di atas! Arah angin dalam permainan merupakan sudut 360 derajat penuh, sehingga sudut yang "tidak spesial" amat sangat mungkin anda lihat dalam permainan. Oleh karena itu gunakan petunjuk gambar di atas sebagai patokan untuk mempermudah anda dalam menentukan sudut. Sudut seperti 26 derajat, 28 derajat, 88 derajat dan sebagainya akan sering muncul dan dapat menjadi kendala bagi anda dalam menentukan sudut.

Untuk membaca angin memang agak sulit pada awalnya karena terkadang feeling bekerja juga... Pasti pada awal-awalnya anda agak bingung "hmmm itu angin 30 ato 35 yah??" It's OK, nanti anda juga jadi terbiasa untuk menghitung nya. Saya pribadi pun hingga sekarang masih sulit dalam menentukan besarnya sudut, oleh sebab itu sering-seringlah bermain.

Wind angles merupakan elemen yang wajib anda kuasai sebelum memulai chip in karena pengaruhnya sangat besar. Apabila anda salah memperhitungkan sudut sedikit saja, kemungkinan bola tidak masuk menjadi besar. Guide wind angles saya sudahi sampai disini. Lanjutkan ke WIND EFFECT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar